Refund Policy

Versi Bahasa Indonesia

Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang:

  1. Di wajibkan setiap pembukaan packing pengiriman melakukan VIDEO RECORDING / REKAMAN VIDEOVideo Recording harus dilakukan SEBELUM MEMBUKA bubble wrap sampai terlihat aksesoris di dalam box
  2. Pengembalian produk hanya dapati di lakukan (a) bila barang yang di terima rusak karena pengiriman (b) barang yang di terima tidak sesuai dan (c) size cincin (cincin fixed size) tidak sesuai
  3. Anda hanya dapat mengembalikan produk yang telah dibeli dari Dear Me Jewelry dalam jangka waktu 2 Hari setelah barang diserahkan oleh kurir pengiriman.
  4. Kamu tidak dapat melakukan pengembalian barang dengan alasan tidak suka atau ingin tukar dengan produk yang lain
  5. Jika video unboxing di lakukan (a) setelah kamu membuka bubble wrap, (b) kami temukan keganjalan atau (c) tidak ada bukti video unboxing  maka di anggap tidak sah untuk komplain, resolusi, ataupun jaminan uang kembali seperti yang tercantum di atas.
  6. Jika sudah lewat dari 2 hari sejak barang di terima, maka Dear Me Jewelry tidak dapat menerima pengembalian atau penukaran barang.
  7. Semua produk Dear Me Jewelry sudah melalui proses QC (Quality Check), direkam dan dipacking dengan baik, sehingga perhiasan dapat sampai kepada konsumen kami. Oleh karena itu, kami tidak menanggung kesalahan yang dilakukan oleh konsumen atau pihak ketiga seperti pihak ekspedisi. namun kami dapat memberi tahu alur bagaimana cara komplain kepada pihak ekspedisi.
  8. Bila kesalahan pada kami, maka kami akan menanggung biaya pengiriman pengembalian atau penukaran barang. Namun, apabila kesalahan pada pihak ketiga atau pihak konsumen, maka kami tidak menanggung biaya pengiriman.
English Version

Terms of Return or Exchange of Goods:

  1. It is required that every opening of shipping packing do VIDEO RECORDING / VIDEO RECORDING. Video Recording must be done BEFORE OPENING the bubble wrap until the accessories in the box are visible.
  2. Product returns can only be made (a) if the item received is damaged due to shipping (b) the item received is not suitable and (c) the ring size (fixed size ring) is not suitable.
  3. You can only return products that have been purchased from Dear Me Jewelry within 2 days after the goods are delivered by the shipping courier.
  4. You cannot return goods for reasons of dislike or want to exchange with other products.
  5. If the unboxing video is done (a) after you open the bubble wrap, (b) we find oddities or (c) there is no proof of unboxing video then it is considered invalid for complaints, resolutions, or money back guarantees as listed above.
  6. If more than 2 days have passed since the item was received, Dear Me Jewelry cannot accept returns or exchanges.
  7. All Dear Me Jewelry products have gone through the QC (Quality Check) process, recorded and packed well, so that the jewelry can reach our consumers. Therefore, we do not cover errors made by consumers or third parties such as the expedition. However, we can advise the flow of how to complain to the expedition.
  8. If the fault is ours, then we will bear the shipping costs of returning or exchanging goods. However, if the error is on the third party or the consumer, then we do not bear the shipping costs.
      Select your currency