Apakah ada Garansi?

Versi Bahasa Indonesia

Perhiasan kami umumnya terbuat dari 925 sterling silver dan dilapis emas 14K-24K. Hanya sedikit perhiasan kami yang terbuat dari titanium, stainless steel, bronze dan mixed metal. Perhiasan-perhiasan tersebut juga kami lapisi dengan emas 14K-24K supaya aman dipakai oleh orang dengan kulit sensitif atau alergi pada metal.

Namun, dikarenakan tipe keringat, polusi, cuaca dan cara merawat yang berbeda-beda, lapisan emas perhiasan kami dapat sedikit luntur atau sedikit menghitam(butuh waktu yang lama).

Oleh karena itu, disarankan untuk selalu merawat dan menjaga perhiasan dalam keadaan kering.

Bila perhiasan kami mengalami perubahan warna atau kotor, Dear Me Jewelry menyediakan garansi selamanya untuk membersihkan kembali perhiasan Anda. Selain itu Anda juga dapat membeli polishing cloth kami agar dapat merawat dan menjaga sendiri perhiasan Anda supaya lebih awet.

Layanan ini gratis, hanya terbatas untuk layanan membersihkan perhiasanan Anda. Kami tidak menanggung biaya ongkir baik dalam menerima atau mengirim produk kembali ke customer.

Bila produk mengalami kerusakan atau butuh replating, akan ada biaya tambahan untuk reparasi.

English Version

Is there any Warranty?

Our jewelry is generally made of 925 sterling silver and plated with 14K-24K gold. Only a few of our jewelry are made of titanium, stainless steel, bronze and mixed metals. They are also plated with 14K-24K gold to make them safe to wear for people with sensitive skin or metal allergies.

However, due to different types of sweat, pollution, weather and care, the gold plating of our jewelry may fade or blacken slightly (takes a long time).

Therefore, it is advisable to always take care and keep the jewelry dry.

If our jewelry is discolored or dirty, Dear Me Jewelry provides a Lifetime Warranty to clean your jewelry. In addition, you can also purchase our polishing cloth to be able to care for and maintain your jewelry yourself, to make it last longer.

This service is free, only limited for cleaning your jewelry. We do not cover the cost of shipping either in receiving or sending the product back to the customer.

If the product is damaged or need replating services, there will be a charge for repairation.

      Select your currency